Sunday 21 February 2016

Jeans Batik Bakal Guncang Tren Fesyen 2016


Jeans Batik Bakal Guncang Tren Fesyen 2016Koleksi Terbaru Danar Hadi
"Tahun depan saya akan mengeluarkan batik jeans. Jadi batik cap yang nantinya akan diprint di atas kain jeans," ungkap Chossy.
Dream - Sejak dicanangkannya sebagai pakaian nasional, tren berbusana batik semakin fleksibel dikenakan segala usia. Begitu pula dengan tren batik tahun 2016 diprediksi akan semakin memberi banyak pilihan untuk anak-anak muda.

Chossy Latu,, desainer Danar Hadi ini optimistis bisa menciptakan tren batik yang lebih kasual dan siap pakai. Bagi Chossy, desain batik selalu mengikuti tren fesyen yang berkembang pada umumnya.

"Tahun depan saya akan mengeluarkan batik jeans. Jadi batik cap yang nantinya akan di-printdi atas kain jeans," ungkap Chossy pada Kamis, 29 Oktober 2015.

Chossy berharap karyanya dapat menjadi tren mode yang dierima masyarakat perkotaan. Sehingga menjadi solusi berpakaian masyarakat urban yang ingin tampil stylish.

"Nanti akan ditampilkan di tengah-tengah gelaran  panggung JFW, dan akan diperagakan oleh artis-artis ternama," ujarnya berpromosi.

Ide membuat jeans batik ini diakui pria berkacamata ini sudah datang sejak Desember tahun lalu. Tapi karyanya ini baru akan dikeluarkan sekarang karena bertepatan pula dengan ulang tahun batik Danar Hadi yang ke-48.

"Saya jamin harganya akan jauh lebih terjangkau dibanding rancangan-rancangan saya yang sebelumnya. Tapi tidak mengurangi kualitas dengan look yang lebih dinamis," tutup Chossy.
(Laporan: Ratih Wulan)

sumber : http://www.dream.co.id/lifestyle/batik-jeans-diprediksi-bakal-jadi-tren-baru-2016-151030e.html

No comments:

Post a Comment